Terjatuh Saat Mengendarai Motor, Siswi SMA di Deliserdang Tewas Disambar Truk

Selasa, 06 Agustus 2019 - 22:46 WIB
Terjatuh Saat Mengendarai Motor, Siswi SMA di Deliserdang Tewas Disambar Truk
Tria Agustina (16), siswi SMA di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), tewas disambar dump truk. (Foto/Ilustrasi)
A A A
DELISERDANG - Tria Agustina (16),siswi SMA di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), tewas disambar dump truk. Korban saat mengendarai sepeda motor terjatuh hingga akhirnya tersambar truk.

Tria diduga hilang konsentrasi saat mengendarai sepeda motor. Kanit Lakalantas Polres Deliserdang, Ipda Erikson David, korban atas nama Tria Agustina (16). Korban terlindas truk yang melintas di depannya saat korban dalam posisi terjatuh akibat bersenggolan dengan motor lainnya.

"Karena kurang konsentrasi, sepeda motornya bersenggolan dengan motor yang ada di depannya, sehingga membuat korban terjatuh," kata Erikson saat dikonfirmasi wartawan di Kabupaten Deliserdang, Sumut, Selasa (6/8/2019).

Korban terjatuh di kanan jalan, jalur kendaraan dari arah berlawanan. Saat bersamaan, dump truk melintas, sehingga korban terlindas. Dia mengalami luka parah di bagian kepala, sehingga menyebabkan tewas di tempat kejadian.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke polisi. Anggota Polres Deliserdang kemudian tiba di lokasi dan mengevakuasi korban, serta menggelar olah TKP. Sopir truk dan sejumlah barang bukti kini sudah diamankan.

"Petugas yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Deliserdang dan menggelar olah TKP," ujar dia.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9845 seconds (0.1#10.140)