Sehidup Semati, Suami Istri Meninggal Dunia Nyaris Bersamaan

Selasa, 06 Agustus 2019 - 16:38 WIB
Sehidup Semati, Suami Istri Meninggal Dunia Nyaris Bersamaan
Pasangan suami istri di Makassar yang meninggal dalam waktu berdekatan. (Foto: Istimewa)
A A A
MAKASSAR - Pasangan suami istri di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi perbincangan warganet. Keduanya meninggal dunia nyaris berbarengan dan disemayamkan berdampingan.

"Inilah yang dibilang sehidup semati," kata akun @andrigunawan180997 mengomentari postingan yang diunggah akun Instagram @Makassar_Info, Selasa (6/8/2019).

Pasangan tersebut yaitu H. Batry Selkam (suami) dan Hj. Maimunnah (istri). Keduanya pasutri yang sudah lanjut usia (lansia), warga Cakalang 2, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar.

Kakek dan nenek ini meninggal hanya berselang 12 jam. Mula-mula sang istri, Maimunnah wafat pada Minggu (4/8/2019) pukul 13.30 WITA. Kemudian, suaminya Baltry di hari Senin (5/8/2019) pukul 01.40 WITA.

Dalam foto yang diunggah akun @Makassar_Info keduanya disemayamkan berdampingan. Belum diketahui penyebab suami istri ini meninggal, namun informasi dari warga keduanya memang sedang sakit keras.

"Ada juga di kampung saya, tapi tidak viral. Istrinya meninggal setelah Maghrib dan suaminya saat Subuh," kata akun @uchie_slamet memberikan komentar.

Informasi yang dihimpun, jasad pasutri ini rencananya akan dimakamkan di Pemakaman Islam, Desa Talaka, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, Sulsel.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1405 seconds (0.1#10.140)