alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Keluarga Kerajaan Inggris Kembali Akan Menjadi Cameo dalam Film James Bond?

Herita Endriana, Gen SINDO
Keluarga Kerajaan Inggris Kembali Akan Menjadi Cameo dalam Film James Bond?
Keluarga Kerajaan Inggris diduga bakal muncul dalam film James Bond yang ke-25. Siapa yang kira-kira akan jadi cameo. (Foto/Cosmopolitan/Gen SINDO)

JAKARTA - Pangeran Charles disebut-sebut akan muncul sebagai cameo, mengikuti jejak Ratu Elizabeth II yang juga sempat berduet dengan pemeran Bond, Daniel Craig.

Menurut laporan The Sun, pada Juni lalu, Pangeran Charles sempat datang ke lokasi syuting film James Bond yang ke-25.

Karena kehadirannya itulah, lantas muncul spekulasi bahwa Charles akan ikut serta muncul dalam film yang bakal tayang pada April tahun depan tersebut.



"Ketika dia muncul di lokasi syuting, ada diskusi soal itu. Sekarang Pangeran sedang mempertimbangkannya," kata sumber yang dekat dengan produksi film itu.

Jika Charles benar-benar muncul dalam film Bond, tentu ini bukan yang pertama kalinya bagi keluarga kerajaan.

Sebelumnya, Ratu Elizabeth II juga pernah muncul bersama Daniel "Bond" Craig saat Olimpiade London 2012.

Jangan lupakan juga Meghan Markle yang sebelum menikah dengan Pangeran Harry, adalah pemain film dan serial televisi.

"Keluarga kerajaan senang dengan kehebohan saat Ratu muncul bersama Daniel Craig, dan berpikir kalau Charles bisa mengulangnya lagi. Dia orang yang sangat cocok, sangat Inggris. Penggemar pasti suka," ujar sang sumber lagi.

Kemunculan Pangeran Charles bisa jadi pemancing Dewi Fortuna buat film Bond ke-25. Pasalnya, proses produksi film ini bagai kena kutukan.

Pada bulan yang sama dengan kedatangan Pangeran Charles, Daniel Craig mengalami cedera di pergelangan kaki sampai harus menggunakan kruk.

Seorang kru juga mengalami cedera yang serius saat syuting. Selain itu, Danny Boyle juga mengundurkan diri sebagai sutradara karena perbedaan ide.

Dia lalu digantikan Cary Joji Fukunaga, yang membuat Fukunaga menjadi orang Amerika Serikat pertama yang menjadi sutradara film Bond.



(vhs)

loading...
Berita Terkait