alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Prajurit Yonif 122 TS Raih Emas di Kejuaraan Pencak Silat Internasional

Ricky Fernando Hutapea
Prajurit Yonif 122 TS Raih Emas di Kejuaraan Pencak Silat Internasional
Serda (Inf) Alhadid anggota Yonif 122 TS memperlihatkan medali dan piagam yanh diraih pada kejuaraan pencak silat Pandu Samudra Internasional Championship.(Foto/Ist)

PEMATANGSIANTAR - Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 122 Tombak Sakti (TS) kembali mengukir prestasi pada kejuaraan pencak silat Pandu Samudra Internasional Championship di GOR Tegal Selatan, Slawi, Kabupaten Tegal, 2-4 Agustus lalu.

Danyonif 122 TS Letkol (Inf) Ahmad Aziz,Selasa (6/8/2019) mengatakan, dalam kejuaraan yang diikuti 900 lebih peserta dari berbagi daerah, Serda (Inf) Alhadid meraih emas setelah dalam 5 pertandingan tidak pernah terkalahkan.

"Prestasi Serda Alhadid sangat membanggakan keluarga besar Yonif 122 TS,karena itu saya selalu menekankan kepada seluruh anggota untuk terus berlomba meraih prestasi serta meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit TNI AD," sebut Aziz.



Pamen yang juga dikenal hobi olahraga ekstim berpetualang dengn sepeda motor trail, menambahkan sebelumnya Serda Alhadid juga meraih prestasi medali emas dalam ajang Kejuaraan SLOC ASIA 2019 (Sumedang Open Larang Championship) di GOR UNSAP Sumedang Jawa Barat.

Serda (Inf) Alahdid menambahkan prestasi yang diraihnya tidak terlepas dari dukungan Kodam I Bukit Barisan dan Danyonif 122 TS Letkol (Inf) Ahmad Aziz yang memberikan motivasi untuk terus meningkatkan kemampuan dengam giat berlatih dan tidak cepat merasa puas diri.

"Prestasi yang saya raih berkat dukungan Kodam I Bukit Barisan dan Danyonif 122 TS," ujar Alhadid.



(vhs)

loading...