Cieee...Ciee, Jihyo TWICE dan Kang Daniel Berkencan

Senin, 05 Agustus 2019 - 10:59 WIB
Cieee...Ciee, Jihyo TWICE dan Kang Daniel Berkencan
Jihyo TWICE dan Kang Daniel dikabarkan berkencan, setelah keduanya terlihat bersama di Hannam, Seoul. Bahkan, hubungannya ini telah dilakukan sejak awal tahun. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Kabar mengejutkan datang dari artis top Korea Jihyo dan Kang Daniel. Keduanya dikabarkan kini sedang mesra-mesranya berkencan.

Menurut Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo terlihat mesra saat berada di Hannam, Seoul pada 1 Agustus lalu.

Namun, jalinan kasih yang dilakukan dua anak muda ini sudah mulai berkencan di awal tahun. Keduanya bertemu di rumah Kang Daniel dan Jihyo mengendari mobilnya sendiri saat ke rumah pria yang baru saja menjadi penyanyi solo itu.

"Seorang [idola] sunbae yang dekat dengan Kang Daniel dan Jihyo memperkenalkan keduanya untuk satu sama lain,” kata seorang sumber terdekat mereka.

Setelah saling mengenal, Kang Daniel dan Jihyo bertemu setiap minggu sekali. Mereka dikabarkan bersama setiap hari, sebelum Jihyo terbang ke luar negeri untuk tur dunia bersama TWICE dan sehari setelah konser, dia kembali bersama kekasihnya.

Jihyo juga dikabarkan bertemu dengan Kang Daniel setelah pertunjukan solo pertamanya pada 25 Juli lalu. Dispatch menyatakan bahwa Jihyo dan Kang Daniel sudah menjadi pasangan "resmi" dalam dua kali. Salah satu anggota memberinya tumpangan ke rumah Kang Daniel dan kembali menjemputnya lagi.

Menanggapi laporan ini, JYP Entertainment yang merupakan agensi TWICE dan KONNECT Entertainment yang menaungi Kang Daniel belum bersedia memberi banyak komentar. "Kami telah melihat laporan dan sedang memeriksa faktanya,” kata sumber yang tidak disebut namanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0748 seconds (0.1#10.140)