alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Nyali Kakek Ini Masih Ada saat Melawan Perampok di Kediamannya

Ismail Yugo Trianto
Nyali Kakek Ini Masih Ada saat Melawan Perampok di Kediamannya
Bejo Fauzi (77) warga Desa Lebong Tandai Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, menderita luka bacok pada bagian kepala, saat melawan pelaku pencurian yang menyatroni rumahnya, Minggu (4/8/2019). Foto/Ismail Yogo Trianto

BENGKULU - Nyali Bejo Fauzi (77) kakek warga Desa Lebong Tandai Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, ini masih ada saat melawan perampok yang menyatroni rumahnya, Minggu (4/8/2019).

KOrban pun luka bacok pada bagian kepalanya dan dilarikan petugas dan warga menuju Puskesmas terdekat. Usai memberikan pertolongan, otoritas Kepolisian bergerak cepat melakukan pengejaran terhadap pelaku curas (pencurian dengan kekerasan).
Nyali Kakek Ini Masih Ada saat Melawan Perampok di Kediamannya

Kurang dari 24 jam pelaku dibekuk petugas saat mencoba kabur dari Desa Lebong Tandai menggunakan kendaraan motor lori ekspres atau dikenal dengan sebutan Molek.



"Berhasil kita ringkus, pelaku ini nekat kabur ke hutan setelah sadar menjadi incaran polisi dan warga setempat. Alhamdulillah barang bukti uang milik korban juga masih ada sekitar Rp700 ribu," sampai Kapolsek Napal Puih Ipda Regi Halili.

Regi mengungkapkan, sadar diburu petugas, pelaku berinisial B-B (17) warga Ilir Talo Kabupaten Seluma ini memilih kabur ke hutan dan berhasil diringkus aparat polisi di seputaran kawasan PT API.



(vhs)

loading...