Bupati Pasaman Barat Syahiran Meninggal Dunia di Jakarta

Minggu, 04 Agustus 2019 - 10:25 WIB
Bupati Pasaman Barat Syahiran Meninggal Dunia di Jakarta
Bupati Pasaman Barat Syahiran. (Foto: Istimewa)
A A A
PASAMAN - Bupati Pasaman Barat Syahiran meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Almarhum mengembuskan napas terakhir dalam perawatan karena sakit.

"Innalillahi Wainnailaihi Rajiun. Kami segenap keluarga besar Pemkab Pasaman Barat dengan ini mengatakan bahwa bapak telah berpulang ke Rahmatullah dalam usia 66 tahun di RS Pondok Indah Jakarta," kata Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat Yosmar Difia di Simpang Empat, Minggu (4/8/2019).

Pihak pemkab saat ini masih berkoordinasi dengan keluarga untuk pemulangan jenazah ke Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

Informasi yang diperoleh, jenazah almarhum Syahiran diberangkatkan dari Jakarta pada Minggu (4/8/2019) pukul 09.00 WIB menggunakan pesawat Garuda. Perkiraan sampai di Padang pukul 11.00 WIB dan akan langsung diberangkatkan ke Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat. "Diperkirakan sampai ke rumah dinas bupati jam 13.30 WIB," katanya.

Jenazah akan dimandikan di rumah dinas dan dilanjutkan dengan pelepasan secara kedinasan di Kantor Bupati Pasaman Barat. Selanjutnya jenazah akan disalatkan di Masjid Agung Baitul Ilmi Simpang Empat.

"Setelah disalatkan, jenazah akan dibawa langsung untuk prosesi pemakaman di kampung halamannya, Silaping, Kecamatan Ranah Batahan," tuturnya.

Diketahui, sebulan silam almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit M Djamil Padang. Dalam penanganannya, almarhum kemudian dibawa ke RS Pondok Indah Jakarta hingga tutup usia.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8831 seconds (0.1#10.140)