alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Perampok Uang Rp400 Juta dari Mobil Vendor Pengisian Mesin ATM Dibekuk

Zailani Tanjung
Perampok Uang Rp400 Juta dari Mobil Vendor Pengisian Mesin ATM Dibekuk
Mobil vendor pengisian mesin ATM dirampok di kawasan Jalan Medan Tenggara Raya simpang Jalan Arif Rahman Hakim, Medan, Sumut, tepatnya di depan salah satu Supermarket, Kamis (1/8/2019).(Foto:SINDOnews/M Andi Yusri)

MEDAN - Petugas berhasil membekuk kawananan perampok yang membawa kabur uang senilai Rp400 juta dari Irian Supermarket di simpang Jalan Bahagia, Kecamatan Medan Kota.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira saat dikonfirmasi mengatakan pelaku diringkus oleh Tim Gabungan Pegasus Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota, Jumat (2/8) dini hari.

Namun sayangnya Putu belum mau memberikan keterangan rinci mengenai identitas pelaku, Putu belum mau merinci.(Baca juga: Mobil Vendor Pengisian Mesin ATM Dirampok, Ratusan Juta Raib)



Ia hanya menjelaskan bahwa para pelaku membawa kabur uang tersebut dari petugas pengisi ATM saat hendak memasukkannya ke mobil vendor berwarna hitam dengan nomor polisi B 1005 SKV.

Dalam video CCTV yang beredar, tampak dua orang pelaku, dimana satu mengendarai sepeda motor matik dan rekannya tampak sudah mengikuti petugas Abacus mengambil uang dari Irian Supermarket.

Saat petugas hendak memasukkan uang tersebut ke dalam brankas, pelaku kemudian merampasnya dan langsung melompat naik ke sepeda motor yang sudah bersiaga, lalu kabur.



(vhs)

loading...