Pesta Ganja, Empat Warga Asahan Dicokok Polisi

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 17:09 WIB
Pesta Ganja, Empat Warga Asahan Dicokok Polisi
Empat tersangka pemakai narkoba jenis daun ganja digerebek polisi ketika festa narkoba, berikut disita daun ganja seberat 8 ons.(Foto:SINDOnews/Ist)
A A A
ASAHAN - Petugas Polsek Air Batu, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) menggerebek rumah Jalan Delima, Lingkungan VI, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur pada Selasa, 30 Juli 2019, yang dijadikan lokasi pesta narkoba. Empat orang diamankan dalam penggerebekan itu.

Pelaku yang diamankan masing-masing, Dedek Gusriandi Nasution (39), Rudianto (22), Ridho Andre (26) dan Andi Oktovianto (29).

"Saat dilakukan penangkapan, mereka sedang asyik meracik rokok berisi ganja kering. Satu orang kabur dan masih dalam pengejaran," kata Kapolsek Air Batu, Iptu Rianto kepada wartawan, Jumat (2/8/2019).

Dikatakannya, satu orang yang kabur diketahui bernama Faisal Aditya Margolang (29). Dari lokasi penangkapan, polisi menemukan barang bukti ganja kering sebanyak 1 bal yang beratnya 8 ons. Lalu, daun ganja yang sudah digiling dan bercampur dengan tembakau di piring, serta 6 amplop kecil diduga daun ganja kering.

"Penangkapan itu berawal dari informasi yang kita terima adanya aktivitas bandar dan pengedar ganja. Kemudian dicek oleh Kanit Reskrim dan informasi itu benar," ujarnya.

Daun ganja sebanyak 8 ons itu ditemukan di bagian dapur tepatnya di bawah meja masak. Selain barang bukti narkotika, polisi juga membawa 3 unit laptop. "Para tersangka dan barang bukti sudah diboyong ke Polsek Air Batu guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," tandasnya.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7744 seconds (0.1#10.140)