Pelaku Perampokan Mobil Vendor Supermarket Dibekuk Polisi

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 10:27 WIB
Pelaku Perampokan Mobil Vendor Supermarket Dibekuk Polisi
Mobil vendor pengisian mesin ATM dirampok di Jalan Medan Tenggara Raya simpang Jalan Arif Rahman Hakim, Medan, di depan salah satu Supermarket. Dalam waktu relatif cepat, komplotan pelaku berhasil dibekuk Satreskrim Polrestabes Medan, Jumat (2/8/2019).(F
A A A
MEDAN - Kurang dari 1x24 jam, pelaku perampokan yang membawa kabur uang Rp400 juta di depan Supermarket di Jalan Medan Tenggara Raya simpang Jalan HM Joni, Medan berhasil dibekuk petugas Polrestabes Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira membenarkan pelaku dibekuk tim gabungan pegasus Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota. "Iya sudah ditangkap TSK (tersangkanya)," jelasnya, Jumat (2/8/2019).

Namun, dia masih enggan membeberkan secara detail perihal penangkapan tersebut. Dimana para pelaku ditangkap dan berapa orang yang diamankan petugas tim gabungan itu.

Seperti diketahui, kawanan pelaku membawa uang ratusan juta yang rencananya akan disetor ke bank. Uang yang disimpan dalam goni itu dibawa kabur sebelum dimasukkan ke dalam mobil Isuzu panther plat B 1005 SKV yang ditumpangi petugas vendor pengisian ATM.

Peristiwa itu persisnya terjadi siang bolong pada pukul 12.15 WIB. "Tasnya ditaruh di . bawah, terus diambil pelaku," ujar Putu. Pelaku yang berjumlah dua orang sempat dikejar. Namun mereka berhasil kabur ke arah Jalan SM Raja. "Tidak ada kekerasan atau ancaman kekerasan. Kita lakukan penyelidikan untuk memburu pelakunya," ungkapnya.

Saksi mata di lokasi mengungkapkan peristiwa itu terjadi sangat cepat. "Kejadiannya cepat sekali, hanya beberapa detik," ucap Petugas Security Swalayan, Samanudi. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadap saksi untuk penyelidikan lebih lanjut.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0471 seconds (0.1#10.140)