Mobil Vendor Pengisian Mesin ATM Dirampok, Ratusan Juta Raib

Kamis, 01 Agustus 2019 - 19:09 WIB
Mobil Vendor Pengisian Mesin ATM Dirampok, Ratusan Juta Raib
Mobil vendor pengisian mesin ATM dirampok di kawasan Jalan Medan Tenggara Raya simpang Jalan Arif Rahman Hakim, Medan, Sumut, tepatnya di depan salah satu Supermarket, Kamis (1/8/2019).(Foto:SINDOnews/M Andi Yusri)
A A A
MEDAN - Mobil vendor pengisian mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dirampok di kawasan Jalan Medan Tenggara Raya simpang Jalan Arif Rahman Hakim, Medan, Sumatera Utara (Sumut), tepatnya di depan salah satu Supermarket, Kamis (1/8/2019).

Informasi yang diperoleh, perampokan terjadi ketika kedua pegawai vendor hendak mengisi uang ke ATM, tiba-tiba tas sandang berisi yang dirampok dua pria bersepeda motor yang kemudian kabur dengan kecepatan tinggi.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvaleni membenarkan peristiwa tersebut namun masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Iya, saya lagi di TKP (tempat kejadian perkara)," jelasnya.

Namun dia belum membeberkan lebih jauh terkait peristiwa itu. Dikatakannya, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait perampokan itu. "Masih diselidiki, belum tau (kronologisnya). Karena udah geser mobilnya. Kerugiannya ditaksir sekitar ratusan juta lebih," ucapnya.

Pelaku membawa kabur uang yang akan disetorkan ke bank. Belum diketahui berapa banyak uang yang dibawa kabur pelaku. Mobil vendor warna hitam milik Abacus dengan pelat B 1005 SKV datang ke Supermarket untuk melakukan pengisian uang ke mesin ATM Bank. Namun, naas saat tiba di lokasi, mobil dirampok kawanan pelaku.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9159 seconds (0.1#10.140)