Akibat Tertabrak Taksi, Sapi Kurban Langung Disembelih di Jalan Tol

Kamis, 01 Agustus 2019 - 14:18 WIB
Akibat Tertabrak Taksi, Sapi Kurban Langung Disembelih di Jalan Tol
Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Dalam Kota Tomang arah Semanggi KM 12.700, sebuah mobil taksi menabrak seekor sapi yang lepas dan masuk jalan bebas hambatan tersebut, Kamis (1/8/2019). Foto/TMC PMJ
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Dalam Kota Tomang arah Semanggi KM 12.700, Jakarta melibatkan sebuah mobil taksi dan seekor sapi kurban yang lepas dan masuk jalan bebas hambatan tersebut.

Akibatnya, sapi itu luka parah dan terpaksa disembelih langsung pemiliknya di jalan tol.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Nasir mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Kamis (1/8/2019) pagi ini. Saat itu sapi yang tadinya terikat di kolong jembatan Tomang terlepas dan berlari ke jalanan.

Pemilik hewan itu pun sempat mengejarnya agar tak berlarian. "Saat berlari di samping offram Slipi, sapi itu sempat berhenti karena ada beberapa ojek online yang membantu menghalau," ujarnya pada wartawan, Kamis (1/8/2019).

Namun, kata dia, sapi itu berbalik arah masuk ke dalam Tol melalui offram Darmais dan berlari ke tengah. Alhasil, sapi itu tertabrak taksi yang tengah melintas di jalan tol itu hingga membuat sapi itu luka parah, sedang taksi itu sedikit mengalami kerusakan.

"Mengingat sapi tersebut luka parah dan dikhawatirkan meninggal, pemiliknya lalu memotong sapi itu dengan maksud agar tidak mubazir," katanya
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2860 seconds (0.1#10.140)