RSU TKS Motivasi Karyawan Tingkatkan Profesionalisme Pelayanan

Kamis, 01 Agustus 2019 - 11:49 WIB
RSU TKS Motivasi Karyawan Tingkatkan Profesionalisme Pelayanan
Direktur Pengembangan RSU Tiara Kasih Sejati,Donny Thapary membuka brefing peningkatan profesionalisme pelayanan pegawai rumah sakit,Kamis (1/8/2019).(Sindonews.com/Ricky Fernando Hutapea)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Rumah Sakit Umum Tiara Kasih Sejati Pematangsiantar, Sumatera utara membenahi kualitas sumber daya manusia (SDM) di seluruh unit. Selain itu, brefing yang dilakukan diharapkan menjadi motivasi karyawan dalam meningkatkan pelayanan yang profesionalisme.

Salah satu cara yang dilakukan dengan brefing bersama melibatkan pegawai dari seluruh unit,mulai perawat,petugas administrasi,satpam,instalasi gizi,bahkab petugas kebersihan hingga sopir.

Brefing yang dipandu Direktur pengembangan RSU Tiara Kasih Sejati yang juga motivator Jakarta, Donny Thapary menampilkan pembicara petugas dari unit-unit yang ada di lingkungan rumah sakit.

"Selain memotivasi, brefing karyawan di unit-unit rumah sakit agar memahami tugas dan fungsinya sehingga mampu bekerja dengan profesional," ujar Donny.

Direktur RSU Tiara Kasih Sejati, Pasca Sari Nauli Tamba menambahkan pembenahan profesionalisme pelayanan diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas atau reputasi rumah sakit.

"RSU Tiara Kasih Sejatiterus berupaya membenahi profesional pegawai di seluruh unit yang ada dengan harapan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas atau reputasi rumah sakit," sebut Pasca.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0262 seconds (0.1#10.140)