Donna...Donna, Ternyata Kamu Kesengsem Nissan Grand Livina Ya?

Kamis, 01 Agustus 2019 - 10:46 WIB
Donna...Donna, Ternyata Kamu Kesengsem Nissan Grand Livina Ya?
Donna Agnesia Kepincut Livina Baru. (Istimewa)
A A A
JAKARTA - Donna Agnesia selebriti cantik ini ternyata sudah sangat lama memiliki mobil buatan Nissan, yakni Nissan Grand Livina.

Saat menjadi bintang tamu di booth Nissan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS ) 2019 lalu, Donna mengaku telah mengendarai Nissan Grand Livina selama empat tahun. “Mobil ini juga termasuk tahan lama karena dengan pemakaian intensif untuk kesibukan saya dan keluarga, tidak ada masalah,” ujar istri dari selebriti Darius Sinathriya itu.

Kesetiaan Donna pada Nissan Grand Livina mulai goyang saat PT Nissan Motors Indonesia (NMI) merilis Nissan New Livina. Memang mobil ini bukan pengganti Nissan Grand Livina meski mengusung nama yang sama.

Tapi bagi Donna, selain tampangnya yang keren, dia juga merasa nyaman dengan layanan aftersales yang diberikan NMI. “Saat Nissan meluncurkan All New Livina, saya lihat modelnya keren. Tanpa banyak pertimbangan, saya langsung memesan All New Livina VL.

Selain mobilnya bagus dan nyaman, saya mengapresiasi Nissan Care Package yang memberikan jaminan gratis suku cadang dan layanan untuk periode waktu yang cukup lama. Saya rasa ini sangat bermanfaat bagi para pelanggan,” sebut wanita kelahiran 8 Januari 1979 itu.

Nissan All New Livina sendiri hadir sebagai kendaraan keluarga yang disokong dengan banyak fitur modern, mengingat saat ini banyak konsumen masa kini yang menuntut solusi mobilitas yang berbeda.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0209 seconds (0.1#10.140)