2 Pentolan Preman Pasar Rebutan Parkiran Saling Bacok, 1 Tewas dan 1 Lagi Kabur

Rabu, 31 Juli 2019 - 15:59 WIB
2 Pentolan Preman Pasar Rebutan Parkiran Saling Bacok, 1 Tewas dan 1 Lagi Kabur
Pengunjung Pasar Mega Asri, Kelurahan Sukajadi, Talang Kelapa, Banyuasin Sumsel digemparkan dengan duel maut dua preman diduga terkait perebutan lahan parkir. SINDOnews/Berli
A A A
PALEMBANG - Dua pentolan preman di Pasar Mega Asri, Kelurahan Sukajadi, Talang Kelapa, Banyuasin Sumsel duel maut menggunakan senjata tajam Rabu (31/7/2019) pagi.

Persoalannya pun sepele hanyta rebutan lahan parkir. Akibat duel maut tersebut, Alex Sebirata (30) tewas mengenaskan di tempat.Sekujur tubuhnya terlihat sejumlah luka bacokan senjata tajam. Sementara lawannya Dedi alisa Gonjes melarikan diri.

"Saya sedang jualan, terus dapat kabar anak saya Alex dicincang orang. Saat itu masih bernafas, namun kemudian tidak tertolong lagi," kata ibu kandung korban, Zaimah di RS Bhayangkara Palembang, Rabu (31/7/2019).

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Pinem mengatakan, korban dan pelaku duel setelah ribut terkait masalah lahan parkir. Tidak hanya itu, keduanya bahkan sudah lama saling dendam dan sudah sering terlibat keributan.

"Perkelahian Alex dan Dedi alias Gonjes ini disebabkan rebutan lahan parkir, ada dendam lama sehingga Alex meninggal. Luka bacok leher dan tangan," katanya.

Kapolsek Talang Kepala Kompol Irwanto menambahkan antara korban dan pelaku sudah saling kenal. "Mereka ini juga pernah ribut masalah lahan parkir. Mungkin itu, karena dendam korban dan pelaku duel. Pelaku belum diketahui apakah ada dua orang atau satu orang. Menurut saksi di lapangan satu orang, tapi ini masih terus kita dalami untuk mengejar pelaku yang kabur setelah kejadian," pungkasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6011 seconds (0.1#10.140)