Ludes Terbakar, Mapolres Lampung Selatan Alami Kerugian Miliaran Rupiah

Kamis, 02 Mei 2019 - 14:17 WIB
Ludes Terbakar, Mapolres Lampung Selatan Alami Kerugian Miliaran Rupiah
Gedung Mapolres Lampung Selatan Provinsi Lampung terbakar pada Kamis siang (2/5/2019). Kerugian ditaksir mencapai miliar rupiah. Foto/Heri Fulistiawan
A A A
LAMPUNG SELATAN - Gedung Mapolres Lampung Selatan, Provinsi Lampung, terbakar pada Kamis siang (2/5/2019). Api dengan cepat membakar seluruh ruangan. Puluhan pemadam kebakaran dan kendaraan water canon dikerahkan untuk memadamkan api yang terus membesar tersebut. Hingga 2 jam petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api yang terus membesar

Diduga api berasal dari ruangan bagian depan Mapolres. Kemudian dengan cepat membakar dan merembet ke seluruh ruangan yang ada di Mapolres tersebut. Diketahui seluruh ruangan mulai dari ruang kapolres, ruang tunggu, ruang bagian ops, ruang min res hingga ruang reskrim tak luput dari amukan api. Angin yang cukup kencang juga mempermudah api melahap seluruh bangunan yang sangat vital tersebut.

Hingga saat ini api terus membakar habis setiap ruangan, upaya pemadaman oleh petugas pemadam kebakaran dan dibantu satu unit kendaraan water canon Polres Lampung Selatan masih berlangsung.

Penyebab pasti munculnya api yang memicu kebakaran masih diselidiki. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, kerugian materi diperkirakan mencapai puluhan miliar rupiah.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7465 seconds (0.1#10.140)