Tak Sanggup Hadapi Sakit Kanker yang Diderita, Napi Pilih Gantung Diri

Senin, 29 Juli 2019 - 20:43 WIB
Tak Sanggup Hadapi Sakit Kanker yang Diderita, Napi Pilih Gantung Diri
Seorang narapidana Rutan Labuhan Deli ditemukan tewas gantung diri di Rumah Sakit Mitra Sejati, Medan. (Foto/Inews TV/AR Nasution)
A A A
MEDAN - Seorang narapidana Rutan Labuhan Deli ditemukan tewas gantung diri di Rumah Sakit Mitra Sejati, Medan. Diduga korban yang mengidap penyakit kanker ini depresi dan tidak dapat menahan penyakitnya sehingga nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Korban yang bernama Endi Poli (49) merupakan warga binaan Rutan Labuhan Deli dengan kasus narkoba yang sudah divonis menjalani hukuman empat tahun dan empat bulan.

Dokter dan perawat rumah sakit menemukan korban sudah dalam keadaan leher terikat di bagian jendela rumah sakit. Pihak rumah sakit pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Delitua.

Berdasarkan keterangan dokter umum Rutan Labuhan Deli, Edy Suranta Surbakti, Senin (29/7/2019) korban nekat mengakhiri hidupnya karena tak sanggup menahan penyakit yang di deritanya.

Korban sendiri menderita penyakit kanker di bagian dagu.Sehari harinya korban sering mengeluh kepada dokter dan istri tentang penyakitnya ini.

Keluarga korban meminta agar korban tidak dilakukan autopsi dan sudah membuat surat pernyataan. Jenazah telah dijemput keluarga untuk disemayamkan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1201 seconds (0.1#10.140)