Putri Fadli Zon Lulus Kuliah di London, Tsamara Kasih Ucapan Selamat

Senin, 29 Juli 2019 - 13:04 WIB
Putri Fadli Zon Lulus Kuliah di London, Tsamara Kasih Ucapan Selamat
Wakil Ketua DPR Fadli Zon bersama putrinya, Shafa Sabila Fadli yang baru meraih mendapatkan gelar sarjana bisnis dan manajemen di Queen Mary University, di London, Inggris. Foto/Twitter Fadli Zon
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon sedang berbahagia dan bangga. Putrinya, Shafa Sabila Fadli baru saja meraih gelar sarjana bisnis dan manajemen di Queen Mary University, di London, Inggris.

Fadli menyaksikan langsung acara wisuda putrinya yang digelar di kampus tersebut. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu juga merasa bangga karena Shafa lulus dengan predikat cum laude.

"Alhamdulillah, putri saya Shafa Sabila lulus BSc honors Business Management dengan summa cum laude di Queen Mary University (Univ of London), Inggris," tulis Fadli dalam akun Twitternya, @fadlizon, Minggu 28 Juli 2019.

Fadli juga memposting foto saat putrinya itu diwisuda. Pada foto lainnya, terlihat Fadli yang mengenakan jas berfoto bersama Shafa.

Ucapan selamat diberikan netizen kepada Fadli melalui Twitter, salah satunya politikus dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany Alatas.

"Selamat untuk putrinya Syafa, Pak Fadli Zon!" tulis Tsamara.

Ucapan selamat juga disampaikan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fahira Idris.

"Congratulations bang @fadlizon - turut bangga dan berbahagia," tulis Fahira.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7210 seconds (0.1#10.140)