Modal Senpi, Begal Berhasil Gondol Sepeda Motor Pelajar SMP

Kamis, 02 Mei 2019 - 13:17 WIB
Modal Senpi, Begal Berhasil Gondol Sepeda Motor Pelajar SMP
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MERANGIN - Aksi pencurian dengan kekerasan kembali terjadi di Kabupaten Merangin, Jambi. Korban kali ini seorang pelajar Sekolah Menegah Pertama(SMP). Akibat kejadian tersebut sepeda motor milik korban raib dibawa pelaku.

Kejadian pencurian dengan kekerasan ini bermula saat korban bernama Anggi Cintana(14), warga Kelurahan Pasar Atas, Kecamatan Bangko, hendak keluar dari rumahnya melewati jalan Simpang MAN Bangko menggunakan sepeda motor.

Sesampai di lokasi yang dalam kondisi sepi, korban dicegat pelaku yang berjumlah dua orang. Korban pun berhenti. Kemudian salah seorang pelaku langsung menodongkan senjata api ke arah korban sembari meminta kunci motor.

Karena korban ketakutan akhirnya menyerahkan sepeda motor Honda Beat miliknya kepada pelaku. Setelah berhasil mengambil sepeda motor korban dan tanpa perlawanan, kedua pelaku langsung melarikan diri. Selanjutnya, korban menyelamatkan diri ke rumah warga yang ada tak jauh dari lokasi kejadian. Seusai diselamatkan warga, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Reskrim Iptu Khairunnas membenarkan, telah terjadi pencurian dengan kekerasan di wilayah Kelurahan Pasar Atas Bangko. “Korban ditodong senjata api oleh pelaku. Itu kami dapatkan dari keterangan korban. Namun, kami masih mempelajari kasus ini. Apakah pelaku menggunakan senjata api atau tidak,” jelas Khairunnas, Kamis(2/5).

Kasat menjelaskan, berdasarkan keterangan korban bahwa pelaku pencurian motor yakni dua orang. Saat ini anggotanya masih di lapangan untuk melakukan penyelidikan. “Kami terus berupaya memburu para pelaku dan mudah-mudahan dalam waktu singkat dapat diamankan bersama barang bukti,” katanya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5540 seconds (0.1#10.140)