Gunakan Teknologi Helikopter, Aprilia Hadirkan Tuono V4 1100

Senin, 22 April 2019 - 16:09 WIB
Gunakan Teknologi Helikopter, Aprilia Hadirkan Tuono V4 1100
Aprilia Tuono V4 1100
A A A
MILAN - Aprilia belum lama ini memperkenalkan model superbike Aprilia Tuono V4 1100 yang penuh dengan teknologi terbaru ke pasar Inggris.

Perubahan paling signifikan adalah penggunaan suspensi semi-aktif dari Ohlins Smart EC 2.0 yang menawarkan dua mode semi-aktif dan manual. Dalam mode semi-aktif, sistem sepeda motor elektronik akan membantu dalam segala hal.

Itu akan selalu menilai umpan balik dari suspensi depan dan belakang. Selain input pengendara pada throttle dan rem, sebelum memodifikasi umpan balik yang sesuai.

Sementara model manual memungkinkan Anda untuk membuat catatan Anda sendiri dan menonaktifkan fitur yang tidak mereka butuhkan. Mode ini dilengkapi dengan tiga set parameter dan menonaktifkan 'take over' alih-alih mode semi-aktif.

Daftar wahana seperti Track, Sport, dan Road memodifikasi suspensi agar sesuai dengan kinerja yang diperlukan.

Fitur lain yang perlu Anda ketahui adalah Object Based Tuning Interface (OBTi). Tampilan layar warna 4,3 inci memungkinkan lebih banyak pengaturan dibuat.

Konversi dua mode dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan satu tombol. Selain itu, Aprilia juga memelihara teknologi helikopter Aprilia Performance Ride Control (APRC).

APRC mencakup quickshifter dua arah, tikungan ABS, kontrol cengkeraman delapan tingkat, anti-angkat, Kontrol Luncur, pit lane limiter, kontrol jelajah, dan kontrol roda.

Aprilia Tuono V4 1100 menggunakan mesin diperbesar 1.077cc yang mampu menghasilkan sekitar 175bhp dan torsi 121Nm.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7431 seconds (0.1#10.140)