Viral, Pria Makan Kucing Hidup-Hidup di Jakarta Diburu Polisi

Senin, 29 Juli 2019 - 12:51 WIB
Viral, Pria Makan Kucing Hidup-Hidup di Jakarta Diburu Polisi
Ilustrasi (Foto:SINDOnews/Dok)
A A A
JAKARTA - Sebuah video menampakan seorang pria bertopi biru dan jaket berwarna cokelat tengah asyik mengigit seekor kucing sambil berjalan santai menjadi viral. Dalam video itu menyebutkan lokasi pria yang memakan kucing berada di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Syaiful Anwar mengatakan, pihaknya sedang mencari orang di dalam video tersebut. "Itu yang saya cari orangnya udah tidak ada dari kemaren, kita tanya-tanya udah tidak ada orangnya," ujar Syaiful saat dihubungi, Senin (29/7/2019).

Hingga kini, polisi belum mengetahui motif pria tersebut memakan kucing itu hidup-hidup dan merekamnya hingga viral di medsos. “Apakah dia stres gitu kan kita enggak tahu,” ujar Syaiful.

Sejak video itu viral, polsek Kemayoran sudah, mengerahkan petugas untuk mencari pria tersebut. Namun, hingga kini belum ditemukan pria dalam video tersebut.

Dalam postingan di medsos, para warganet berharap pihak kepolisian segera mencari pelaku dan mengetahui apa motif proa bertopi biru hingga nekat memakan kucing.

"Viral...

Adakah yang mengenal bapak dalam video ini? Memakan hidup-hidup seekor kucing dan kejadian hari ini di Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat.

Please bantu identifikasi pelaku dalam video ini agar bisa ditindak lanjuti.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8659 seconds (0.1#10.140)