alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Driver Ojol Edarkan Ganja ke Sesama Rekannya

Wahyu Sikumbang
Driver Ojol Edarkan Ganja ke Sesama Rekannya
Fauzi alias Pujik (23) tersangka bandar narkotika jenis ganja di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat dibekuk polisi. iNews TV/Wahyu

BUKITTINGGI - Penangkapan driver ojek online (ojol) Fauzi alias Pujik (23) yang nyambi jadi bandarganja di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat berlangsung dramatis.

Tersangka mecoba melawan saat ditangkap polisi ketika melintas di Jalan Merapi Kabun Pulasan, Kelurahan Puhun Tembok, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Sabtu (27/2019) malam.

Tersangka yang juga seorang pengemudi ojek online itu membuang barang bukti yang dibawa ke dalam parit. Dan di lokasi, polisi menemukan paket besar ganja seberat satu kilogram dibungkus kantong plastik hitam.



Kepada polisi, tersangka mengaku masih menyimpan ganja lain di kos-kosan temannya yang tak jauh dari lokasi penangkapan.

Kasat Resnarkoba Polres Bukittinggi AKP Pradipta Putra Pratama menyebutkan, tersangka Pujik asal Kabupaten Pasaman Barat ini merupakan bandar sekaligus pengedar ganja. " Sasaran penjualan tersangka adalah pengemudi ojek online dan remaja asal luar daerah yang tinggal di kos-kosan," pungkasnya.



(vhs)

loading...