Ibu Rumah Tangga Tewas Bersimbah Darah dan Kepala Pecah

Senin, 29 Juli 2019 - 07:53 WIB
Ibu Rumah Tangga Tewas Bersimbah Darah dan Kepala Pecah
Seorang ibu rumah tangga, Heriawati Siagian (50), ditemukan tewas dalam rumah kontrakan di Jalan Abadi, Tanjung Rejo, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (28/7/2019). iNewsTV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Ibu rumah tangga, Heriawati Siagian (50), ditemukan tewas dalam rumah kontrakan di Jalan Abadi, Tanjung Rejo, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (28/7/2019).

Korban yang ditemukan dengan kondisi bersimbah darah dan posisi tangan terikat serta kepala pecah ini diduga merupakan korban pembunuhan.

Saksi yang pertama kali melihat korban, Sudar, Kepala Lingkungan 20 menuturkan, dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di rumah korban terdengar suara musik yang kuat namun posisi pintu terkunci. Dia langsung ke lokasi dan memanggil penghuni rumah, namun tidak ada sahutan dari dalam.

Kemudian dia pun memanggil tukang kunci untuk membuka pintu rumah dan setelah terbuka, menemukan penghuni rumah Heriawati Siagian berlumuran darah dengan kondisi tangan terikat serta bagian kepala pecah. Bahkan kondisi jenazah sudah menimbulkan bau tidak sedap. “Mengetahui kejadian ini, saya langsung melaporkan ke Polsek Sunggal,” kata Sudar.

Sesampainya di lokasi, Tim Inafis langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain menemukan korban yang sudah tewas di ruang makan, polisi juga menemukan martil di halaman rumah korban yang diduga digunakan oleh pelaku untuk membunuh korban./

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Syarif Ginting membenarkan telah terjadi peristiwa pembunuhan. Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku pembunuhan. “Saat ini koban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi,” katanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5539 seconds (0.1#10.140)