alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pria Umbar Tembakan di Sebuah Pesta, Belasan Luka dan 1 Tewas

Berlianto
Pria Umbar Tembakan di Sebuah Pesta, Belasan Luka dan 1 Tewas
Tim medis membawa seorang korban penembakan di Brooklyn.(Foto/Istimewa)

WASHINGTON - Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di acara pesta di Brownsville, Brooklyn pada Sabtu malam waktu setempat. Aksi itu menewaskan seorang pria dan 11 lainnya mengalami luka-luka.

Informasi diproleh, aksi penembakan terjadi sebelum jam 11 malam waktu setempat, tepat pesta tahunan "Ool Timers Day" selama dua hari berakhir dan ribuan peserta meninggalkan lokasi.

"Saya belum pernah mendengar ada 12 orang yang ditembak dalam satu insiden, belum pernah," kata seorang penyelidik veteran tentang aksi berdarah di Taman Mendoza itu.



"Ini adalah salah satu penembakan terburuk, paling berani yang pernah saya lihat," imbuhnya seperti dikutip dari New York Post, Minggu (28/7/2019).

Mereka yang terluka dilarikan ke Rumah Sakit Brookdale terdekat dan Rumah Sakit Kings County.

Menjelang tengah malam, para detektif telah menemukan satu senjata api yang ditinggalkan dan sedang menyisir untuk mencari lebih banyak bukti di antara ratusan botol bir, kaleng, cangkir, dan puing-puing lainnya.

Pesta ini memasuki tahun ke-56 penyelenggaraan dan menampilkan konser, makanan, dan pameran. Pesertanya berasal dari seluruh negara.

"Saya mendengar tembakan dan saya menunduk," kata seorang pria berusia 66 tahun yang berada di pesta itu.

"Itu adalah kekacauan," kata Gary Miller (60) seorang vendor di pesta itu. "Kami menikmati malam itu dan semua tembakan tiba-tiba terdengar," kenangnya.

"Tembakan terdengar dan kerumunan sudah menyebar dan Anda mendengar sekitar 9 hingga 11 tembakan dan semua orang berlari dan berhamburan untuk berlindung," imbuhnya.

"Kami mengalami penembakan yang mengerikan di Brownsville malam ini yang menghancurkan acara lingkungan yang damai," cuit Walikota New York de Blasio.

Penembakan itu terjadi di wilayah kantor polisi yang sama di mana serangan pertama dari empat penyiraman air terhadap polisi terjadi pada hari Sabtu sebelumnya.



(zys)

loading...