Syuting Film Beranak dalam Kubur, Luna Maya Didatangi Suzzanna

Minggu, 28 Juli 2019 - 14:51 WIB
Syuting Film Beranak dalam Kubur,  Luna Maya Didatangi Suzzanna
Luna Maya sebagai Suzzana (Foto: YouTube)
A A A
JAKARTA - Sekelumit cerita mistis datang dari Luna Maya saat melakoni syuting film Suzzanna: Beranak Dalam Kubur. Cerita awal dimulai dari tangis makhluk astral yang terdengar di sela proses pengambilan gambar.

“Banyak sih kejadian yang lucu-lucu banyak. Kayak di lokasi shooting itu ada yang lagi akting tiba-tiba kok ada suara nangis. Pas didengerin itu, oh iya ada beneran,” ungkap Luna Maya.

Hingga puncaknya, sejumlah kru film menjadi saksi akan kehadiran Suzzanna di lokasi shooting. Menurut cerita yang Luna dapat, sosok yang diduga sebagai arwah Suzzanna berada tepat di belakangnya.

“Adegan di publik, ada beberapa kru yang sensitif bilang melihat bayangan Bunda (Suzzanna) di belakang Luna,” kisah sang aktris yang pada film tersebut memerankan sosok Suzzanna.

Meski terdengar menakutkan, Luna Maya justru menyambut positif kedatangan arwah Suzzanna. Menurut Luna, keberadaan arwah Suzzanna di lokasi shooting justru memberikan energi tersendiri.

“Kalau ada di sisi saya, dia memberikan energinya ke kita. Dari pada takut dan ganggu shooting, ngapain. Mendingan syukurin saja. Kalau bisa membuat suasana jadi lebih mistis enggak apa-apa,” tuturnya.

Selain memberi energi baru, Luna Maya juga menilai bahwa kehadiran sosok Suzzanna jadi pertanda bahwa sang Ratu Horor mendukung penuh proses pembuatan film.

“Ya yang pasti kita sudah beda dunia. Kalau dia ada untuk mensupport kita, it's a good thing gitu. Siapa tahu kayak diberikan, dihibahkan, diikhlaskan, 'Silakan anakku,'” kata Luna Maya.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8777 seconds (0.1#10.140)