Cerita Kamar Suzanna yang Masih Diselubungi Misteri

Minggu, 28 Juli 2019 - 14:43 WIB
Cerita Kamar Suzanna yang Masih Diselubungi Misteri
Suzzanna (Foto: Ist)
A A A
JAKARTA - Unsur mistis masih melekat dalam sosok Suzzanna hingga kini. Bahkan meski sudah lebih dari satu dekade meninggal, kamar yang dulunya jadi tempat tidur Suzzanna masih menyimpan kisah horor hingga saat ini.

Salah satu cerita datang dari istri Clift Sangra saat ini, Nana Mahliana Hasan. Dikutip Okezone dari salah satu tayangan talkshow televisi swasta, baik Nana maupun Clift masih sering mendengar ketukan dari tembok kamar Suzzanna.

“Sering (diketok-ketok). Sampai sekarang sering,” ujarnya.

Menurut cerita Clift Sangra, kebiasaan itu memang sering Suzzanna lakukan semasa hidup. Bulu kuduk Clift bahkan masih bergidik saat menceritakan hal itu kepada awak media yang mengunjungi kediamannya di Magelang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Pada satu momen, kejadian janggal juga sempat terjadi saat kediaman Clift Sangra mendadak mati listrik. Menurut cerita Nana, hanya lampu kamar Suzzanna yang masih memancarkan cahaya lampu.

“AC di kamar kita mati, tapi lampu sama kips angin di kamar Budhe (Suzzanna) nyala,” tuturnya.

Tak cukup sampai di situ, Clift Sangra juga menceritakan bahwa dari kamar Suzzanna terkadang memunculkan aura tidak menyenangkan. Hal tersebut diamini Nana yang mengaku sering merinding tanpa sebab saat membersihkan kamar Suzzanna.

“Kalau kita sendiri gitu, coba deh duduk di sini (kasur Suzzanna) atau di pojok sana (kursi Suzzanna), bulu kuduk langsung berdiri. Lain rasanya, auranya beda,” terang Clift Sangra.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9744 seconds (0.1#10.140)