Catat! Victoria Beckham Ingin Ikut Reuni Spice Girls di Glastonbury

Sabtu, 27 Juli 2019 - 17:09 WIB
Catat! Victoria Beckham Ingin Ikut Reuni Spice Girls di Glastonbury
ictoria Beckham berharap bisa ikut reuni Spice Girls. AKan tetapi tidak dilakukan pada tur 2019, melainkan saat grup wanita ini tampil di Glastonbury. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Victoria Beckham dikabarkan ingin bereuni bersama para sahabatnya di Spice Girls dan melakukan pertunjukkan yang memukau.

Istri David Beckham ini mengatakan kepada orang tua Mel B bahwa dirinya tertarik menggelar reuni Spice Girls di festival music Glastonbury pada 2020, meski perancang busana berusia 45 tahun ini tidak bergabung dengan teman-teman untuk tur 'Spice World' di 2019.

“Lucunya, ibuku ada di pesta musim panas dan Victoria ada di sana, dan dia benar-benar mengatakan kepada ibuku bahwa dia akan senang melakukan Glastonbury untuk ke-50 pada tahun depan. Bukan hanya aku yang mengatakannya, dia sebenarnya mengatakan itu pada ibuku,” kata Mel kepada Mo Gilligan di 'The Lateish Show'.

Sebelumnya, Mel bersikeras bahwa dia dan teman satu bandnya, Emma Bunton, Melanie Chisholm dan Geri Horner ingin bersatu kembali secepat mungkin dan memilih Glastonbury sebagai tempat yang sempurna untuk reuni.

“Anda tahu, kebetulan saja ulang tahun ke-50 Glastonbury tahun depan. Saya pikir itu akan menjadi hal yang sangat baik untuk dilakukan dan para gadis akan membunuhku karena aku mengatakannya, tetapi aku tidak peduli. Kami berutang kepada penggemar kami dan diri kami sendiri. Kami akan melakukan lebih banyak dan saya tidak peduli apa kata orang,” bebernya.

Mel C juga antusias tentang tur baru mereka. Bahkan, kebersamaannya itu diharapkan tidak akan berakhir. Penyanyi berusia 44 tahun ini berharap bisa selalu bersama dengan orang-orang yang dicintainya itu.

“Kami ingin sekali. Kami terus mendiskusikan berbagai cara untuk melakukannya. Tapi saya pikir untuk kita sekarang, yang penting adalah kita tidak ingin itu berakhir. Kami sudah menjalankan yang luar biasa di sini di Inggris. Kami benar-benar ingin melangkah lebih jauh. Kami memiliki begitu banyak penggemar yang telah mengunjungi kami dari seluruh dunia. Orang-orang datang dari Selandia Baru, Amerika Utara, Amerika Selatan, di mana-mana,” tutur Mel.

“Saya pikir kami benar-benar ingin menyampaikannya kepada para penggemar yang belum bisa bepergian tetapi telah mendukung kami selama ini. Jadi itu akan menjadi hal yang langsung. Tapi ya, warisan itu penting, dan tentu saja, kami ingin itu tetap hidup. Ada beberapa hal dalam pipa, tetapi itu semua sedikit lebih awal untuk itu,” tutup dia.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7854 seconds (0.1#10.140)