J.Lo Dapat Kado Ultah Mobil Mewah dari Alex Rodriguez

Sabtu, 27 Juli 2019 - 09:16 WIB
J.Lo Dapat Kado Ultah Mobil Mewah dari Alex Rodriguez
Jennifer Lopez rayakan ulang tahun yang ke 50 tahun. (Foto: Instagram).
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi cantik Jennifer Lopez atau yang biasa disapa J.LO baru saja berulang tahun yang ke-50 tahun. Dia merayakan pertambahan umurnya dengan menggelar pesta kebun.

Pesta ini sangat mewah, terlihat dengan dekorasi mahal yang didominasi warna putih dan emas. Seorang sumber seperti dikutip dari dreamers menceritakan bahwa ada bola-bola emas digantung di halaman.

Kado spesial juga diberikan tunangannya Alex Rodriguez berupa mobil mewah merk Porsche seri 911 GTS. Mobil berwarna merah ini seharga sekitar Rp1,9 miliar.

Pria yang dikenal dengan A-Rod ini juga memberikan pesan manis untuk J-Lo sebagai ucapan ulang tahun.

"Sejak kita bersama, kamu membuatku merasa setiap hari adalah ulang tahunku. Terima kasih atas semangat, energi, dan inspirasi yang kamu lakukan untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal," tulisnya.

Mobil tersebut juga memiliki plat nomor spesial bertuliskan JLO. Pelantun lagu If You Had My Love ini terlihat antusias dan langsung mencoba mobil barunya.

"Dia mengendarai mobil dengan A-Rod dan berputar-putar sebelum pesta dimulai, mereka tampak sangat bersemangat," kata orang terdekat J.Lo.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4385 seconds (0.1#10.140)