RM BTS serta Rapper AS Lil Nas X Rilis Single Seoul Town Road

Sabtu, 27 Juli 2019 - 08:01 WIB
RM BTS serta Rapper AS Lil Nas X Rilis Single Seoul Town Road
RM BTS dan rapper Amerika Serikat, Lil Nas X memperkenalkan single Seoul Town Road. RM berkesempatan menulis lirik versi remix dalam bahasa Inggris. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - RM BTS dan rapper Amerika Serikat, Lil Nas X merilis single kolaborasi berjudul Seoul Town Road pada Kamis (25/7/2019) waktu setempat.

Lagu ini merupakan versi remix dari tembang OId Town Road, tetapi judulnya diganti menjadi Seoul yang merujuk asal dari leader BTS tersebut.

Dilansir Yonhap, RM berkesempatan menulis lirik lagu versi remix itu dalam bahasa Inggris. Selain itu, dia menambahkan rap ke lagu baru tersebut. Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi karier RM menjelaskan bahwa ide kolaborasi ini datang dari Lil Nas X.

Sementara, Old Town Road sendiri dirilis pertama kali pada Desember lalu. Single Seoul Town Road berhasil menduduki puncak chart Billboard Hot 100 selama 16 minggu berturut-turut. Lagu kolaborasi ini pun mendapatkan sambutan hangat dari para Army, sebutan penggemar BTS.

Dilansir Koreaboo, mereka menyukai lirik "I got the Ho-Mi’s in the back" yang merujuk pada homies mereka, yaitu BTS serta merujuk pada alat bajak tangan tradisional Korea yang disebut Homi. Album Seoul Town Road menampilkan gambar kuda berwarna hitam dan ungu. Kuda merujuk pada lagu asli sedangkan ungu dianggap sebagai warna representatif dari BTS dan ARMY.

Lil Nas X mengunggah lagu Seoul Town Road ke channel YouTube resminya. Dilansir Soompi, Lil Nas X telah mengunggah beberapa versi lagu Old Town Road hasil kolaborasinya dengan musisi seperti Billy Ray Cyrus, Diplo, Young Thug, dan Mason Ramsey.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1354 seconds (0.1#10.140)