Duh Sayangnya! Cha Eun Woo Bakal Gelar Tur Asia, tapi Tak Mampir ke Jakarta

Jum'at, 26 Juli 2019 - 16:48 WIB
Duh Sayangnya! Cha Eun Woo Bakal Gelar Tur Asia, tapi Tak Mampir ke Jakarta
Cha Eun Woo akan memulai tur fan meeting solo pertamanya di Asia. Dari lima kota yang telah diumumkan, Jakarta tidak masuk dalam kota yang akan dia kunjungi. (Kdrama Crazy)
A A A
JAKARTA - Cha Eun Woo akan memulai tur fan meeting solo pertamanya pada 25 Juli ke Asia pada musim gugur ini.

Hal ini disampaikann Fantagio, agensi yang menaungi karir Cha Eun Woo. Dilansir dari Soompi, tur tersebut akan diselenggarakan di lima kota berbeda di Asia. Sayangnya, Jakarta tidak masuk dalam daftar tersebut. Eun Woo tercatat akan mengunjungi Hong Kong pada 19 Oktober, Taipei pada 20 Oktober, Bangkok pada 23 Oktober, Manila pada 26 Oktober, dan Kuala Lumpur pada 27 Oktober.

Tur ini diselenggarakan dengan nama Just One 10 Minute, sebuah referensi untuk nama siaran Naver V Live di mana penyanyi yang juga berkiprah di dunia akting itu sering berkomunikasi dengan para penggemarnya sejak debutnya.

Menurut Fantagio, anggota boy band Astro itu berharap dapat menciptakan kenangan yang indah dan lebih baik dengan para penggemarnya di luar negeri. Oleh karena itu, Eun Woo benar-benar ingin menghabiskan waktu bersama mereka secara langsung.

Sementara itu, Eun Woo saat ini tengah membintangi drama baru berjudul Rookie Historian Goo Hae Ryung yang ditayangkan oleh MBC setiap Rabu dan Kamis.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8722 seconds (0.1#10.140)