Medan Tourism Vlog & Video Contest 2019, Cara Kota Medan Jual Pariwisata

Jum'at, 26 Juli 2019 - 14:29 WIB
Medan Tourism Vlog & Video Contest 2019, Cara Kota Medan Jual Pariwisata
Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution. (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution sangat mengapresiasi dengan digelarnya kegiatan Medan Tourism Vlog & Video Contest 2019.

Apresiasi ini disampaikannya saat diumumkannya nama-nama pemenang Medan Tourism Vlog & Video Contest, di Hotel Adimulia, Kamis (25/7). Video berpotensi menjadi media untuk meningkatkan diplomasi di bidang budaya, ekonomi, pariwisata maupun bidang lainya.

Melalui karya videolah bangsa Indonesia bisa memperkenalkan kekayaan bangsa ini kepada dunia Internasional sekaligus menumbuhkan ekonomi kreatif anak bangsa. Karena itulah, kata dia, ide Dinas Pariwisata Kota Medan yang mengajak para sineas mempromosikan kota Medan merupakan langkah cerdas yang harus diapresiasi bersama.

"Atas nama Pemko Medan saya sangat mengapresiasi digelarnya kegiatan ini, sebab melalui video banyak yang bisa disampaikan kepada khalayak, terutama berbagai potensi yang ada di Kota Medan,"katanya.

Selain itu juga, berbagai potensi wisata di kota Medan diakui Wakil Wali Kota Medan belum tereksplorasi secara maksimal, oleh karenanya dengan adanya kegiatan ini maka para sineas dapat mengeksplor lebih detail sehingga sangat menarik bagi yang melihatnya sekaligus menjadi ajang promosi bagi dunia parawisata yang ada di kota Medan.

"Untuk itu saya berharap kegiatan ini dapat terus ditingkatkan, sehingga video yang dihasilkan mampu mengeksplor seluruh potensi wisata di Kota Medan dengan demikian seluruh wisatawan yang berkunjung ke kota Medan semakin meningkat baik dari dalam negeri maupun mancanegara," sebutnya sebagaima dikutip laman pemkomedan.go.id
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9462 seconds (0.1#10.140)