Preview Arsenal vs Valencia: Maksimalkan saat Laga Kandang

Kamis, 02 Mei 2019 - 09:07 WIB
Preview Arsenal vs Valencia: Maksimalkan saat Laga Kandang
Mengingat performa tandang Arsenal yang buruk, skuat berjuluk Meriam London ini perlu memaksimalkan laga kandang mereka saat menjamu Valencia.
A A A
LONDON - Tim Arsenal akan menjamu Valencia di leg pertama babak semifinal Liga Europa 2018/2019. Mengingat performa tandang Arsenal yang kurang baik, skuat berjuluk Meriam London ini perlu memaksimalkan laga kandang mereka kali ini.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Emirates, London, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB. Tim tuan rumah diprediksi akan mencari hasil maksimal di leg pertama mengingat pada leg kedua mereka bakal gantian melawat ke markas Valencia.

Menurut catatan, Arsenal sudah baru meraih empat kemenangan dalam 16 laga tandang mereka di semua kompetisi. Sembilan di antaranya bahkan berakhir kekalahan. Sehingga melawan Valencia, mereka sangat ingin memaksimalkan laga kandang ini.

Arsenal sedikit lebih diunggulkan menang dalam pertandingan kali ini. Sebab, Valencia belum menang dalam dua pertandingan terakhirnya Tepatnya ketika menghadapi Atletico Madrid dan Eibar di La Liga. Hasil tersebut membuat Valencia belum mengunci empat besar di klasemen -sebuah kondisi yang juga dialami oleh Arsenal di Liga Inggris.

Meriam London juga punya pengalaman tampil di semifinal. Musim lalu mereka berhasil menembus babak tersebut, namun gagal melaju ke final setelah ditumbangkan oleh Atletico Madrid.

Secara ambisi, Arsenal tentu punya keinginan lebih besar untuk melaju ke final turnamen. Tapi jika tidak hati-hati, Meriam London akan gagal menembus babak tersebut, dan mengulangi kesalahan yang sama dalam dua musim beruntun.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Monreal, Koscielny, Sokratis; Kolasinac, Torreira, Xhaka, Maitland-Niles; Mkhitaryan, Iwobi; Lacazette.
Pelatih: Unai Emery.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0791 seconds (0.1#10.140)