alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Begini Penjelasan Megawati Soal Pertemuan 4 Ketum Parpol

Rakhmatulloh
Begini Penjelasan Megawati Soal Pertemuan 4 Ketum Parpol
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri telah menjamu Prabowo Subianto dengan berbagai hidangan spesial, di antaranya menu nasi goreng. Foto/SINDOphoto/Dok

JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri telah menjamu Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan berbagai hidangan spesial, di antaranya nasi goreng.

Dalam kesempatan jumpa pers bersama, Megawati sempat menjelaskan kenapa tidak hadir dalam pertemuan di Kantor Nasdem yang dihadiri oleh empat Ketua Umum partai koalisi Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"Saya juga ingin, bukan mengklarifikasi, tetapi kan sebelum saya bertemu dengan Pak Bowo (Prabowo) karena ada pertemuan di tempatnya (Surya Paloh ketum Nasdem)," kata Megawati di kediamannya, Menteng, Jakarta, Rabu (24/7/2019).



Presiden kelima RI itu mengaku sempat ditanya Surya Paloh kenapa tidak ada perwakilan dari PDIP yang hadir dalam pertemuan itu. Mega mengatakan, pada saat pertemuan berlangsung, dirinya tengah berada di daerah untuk keperluan Kongres PDIP yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan.

"Memang sekarang sedang menghadapi rapat kerja daerah, rapat kerja cabang untuk penyelenggaraan pada kongres PDIP yang akan diadakan pada tanggal 8-11 Agustus," tukasnya.



(zys)

loading...