Bersama Jokowi, Megawati Segera Temui Ketum Parpol Koalisi

Rabu, 24 Juli 2019 - 13:50 WIB
Bersama Jokowi, Megawati Segera Temui Ketum Parpol Koalisi
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto. (Foto/SINDOnews/Dok)
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto memastikan akan ada pertemuan antara Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri dengan seluruh Ketua Umum Partai Politik Koalisi Jokowi-KH. Ma'ruf Amin.

Hal ini disampaikan Hasto menjawab pertemuan empat Ketum Parpol koalisi beberapa waktu lalu.

"Ya itu nanti bersama dengan Pak Jokowi karena bagaimana pun juga pak Jokowi lah yang dalam kapasitasnya sebagai presiden terpilih dan selama ini didukung koalisi nanti kita akan menyesuaai kan dengan jadwal beliau terkait pertemuan itu," kata Hasto di Kediaman Megawati, Menteng, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Kata Hasto, saat ini PDIP tengah berkonsentrasi untuk menyiapkan Kongres Partai ke V yang akan digelar pada 8 Agustus mendatang.

Menurut Hasto, Kongres PDIP dianggap momentum politik yang sangat penting untuk menjawab kepercayaan rakyat yang telah memberikan kepercayaan kepada partai senafas dengan kemenangan Jokowi-Ma'ruf.

"Bahkan seluruh komponen tiga pilar partai termasuk eksekutif partai pun saat itu bertanggungjawab penuh sehingga dimana kepala daerah dipimpin oleh PDIP itu memberikan kontribusi positif sebagai petugas partai untuk memberikan kemenangan pak Jokowi juga saat itu," tandasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2146 seconds (0.1#10.140)