Megawati Sambut Hangat Kedatangan Prabowo di Kediamannya

Rabu, 24 Juli 2019 - 13:43 WIB
Megawati Sambut Hangat Kedatangan Prabowo di Kediamannya
etua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tiba di rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindara), Prabowo Subianto tiba di rumah Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Prabowo tiba di kediaman Megawati didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra, Ahmad Muzani. Mantan Capres 2019 itu datang mengenakan kemeja batik lengan panjang. Tak ada sepatah kata pun muncul dari bibir mantan Danjen Kopassus itu.

Setelah turun dari mobil pribadinya, Prabowo langsung disambut Megawati dari depan pintu rumah. Dua anak Megawati, Puan Maharani dan Prananda Prabowo serta Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, baik Mega maupun Prabowo tidak memberikan keterangan apa pun kepada media. Setelah bersalaman, kedua tokoh ini hanya memberi kesempatan kepada wartawan untuk mengambil gambar.

Megawati dan Prabowo pun sama-sama melempar senyum kepada wartawan sebelum masuk ke rumah Mega untuk berbincang lebih lanjut
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9020 seconds (0.1#10.140)