Pertemuan Megawati-Prabowo Diawali Makan Siang Bersama

Rabu, 24 Juli 2019 - 10:35 WIB
Pertemuan Megawati-Prabowo Diawali Makan Siang Bersama
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto. (Foto: iNews.id/ Aditya Pratama).
A A A
JAKARTA - Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, akan diawali makan siang bersama. Pertemuan akan dilakukan di rumah Megawati Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) pukul 12.00 WIB.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Hasto Kristiyanto belum mengetahui menu makan siang yang disajikan untuk menyambut kedatangan Prabowo. Dia hanya memastikan, Megawati menggunakan bawang putih dalam bahan makanan yang disajikan nanti.

"Acaranya dengan makan siang bersama sehingga menu makan siang disiapkan secara khusus," ujar Hasto di rumah Megawati, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Menurutnya, Megawati akan menyambut kedatangan Prabowo dengan semangat persaudaraan dan sejarah panjang kedua pemimpin partai itu. Pertemuan hari ini juga sudah dikomunikasikan kepada Presiden terpilih 2019 Joko Widodo (Jokowi).

"Karena itu fatsun yang kami pegang. Jadi sebelum pertemuan kami sampaikan terlebih dahulu, Ibu Megawati menyampaikan pesan kepada Bapak Jokowi terhadap pertemuan ini," ucapnya.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9520 seconds (0.1#10.140)