alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Puluhan Atlet Ikuti Kejuaraan Menembak Rimba Shooting Club

Zailani
Puluhan Atlet Ikuti Kejuaraan Menembak Rimba Shooting Club
Ketua Rimba Shooting Club, Bangun Setia Hasibuan (bawah kiri) berpose dengan pemenang pada kejuaraan Metal Silhouette Rimba Shooting Club Sumut di Lapangan Tembak, Benteng Hilir, Deliserdang, Sumatera Utara.(Foto:SINDOnews/Ist)

DELISERDANG - Sebanyak 57 atlet mengikuti kejuaraan menembak Metal Silhouette Rimba Shooting Club Sumut ke-II, Minggu (21/67/2019) di Lapangan Tembak Benteng Hilir, Deliserdang, Sumatera Utara.

Ketua Rimba Shooting Club, Bangun Setia Hasibuan mengatakan kejuaraan menembak ini merupakan even untuk seleksi kejuaraan menembak pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan 2019, bagi atlet Kota Medan.

Kejuaraan menembak ini juga sebagai salah satu sarana untuk lebih mempererat tali silaturrahim,rasa kekeluargaan dan persaudaraan diantara anggota Rimba Shooting Club.



"Kegiatan ini untuk mengasah tehnik,taktik dan mental bertanding atlet sebagai bagian dari persiapan atlet utk menghadapi berbagai event kejuaraan,baik itu single event maupun multi event," ungkapnya.

Bangun Setia berharap, kejuaraan yang serupa akan dilaksanakan secara berkala tiga bulan sekali sesuai dengan program kerja Rimba Shooting Club sebagai wujud nyata dalam hal pembibitan dan pembinaan prestasi dalam olahraga menembak dikalangan masyarakat luas,sehingga eksistensi Rimba Shooting Club lebih dikenal dan diakui serta dapat bersaing dengan club-club menembak lainnya di Sumatera Utara.

Ketua panitia, Iwan Saputra menjelaskan, kelas yang dipertandingkan adalah senapan angin uklik 10 meter,senapan angin uklik 33 meter,senapan angin PCP 41 meter,senapan angin AFC 55 meter.



(zys)

loading...