Grego Tunggu Ratu Bulu Tangkis Dunia

Selasa, 23 Juli 2019 - 16:04 WIB
Grego Tunggu Ratu Bulu Tangkis Dunia
Grego Tunggu Ratu Bulu Tangkis, Fitriani vs Juara Dunia Junior 2016/Badminton Indonesia
A A A
Tunggal putri Indonesia unjuk aksi di Turnamen Bulu Tangkis BWF Japan Open 2019 dengan kemenangan penting. Gregoria Mariska Tunjung mengawali perjuangan dengan melangkah ke babak kedua.

Grego mencetak kemenangan penting saat menaklukkan pemain Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak pertama. Pemain peringkat 19 dunia itu menyikat Line yang satu tingkat di atasnya dengan kemenangan dua game 21-15, 21-17 di Musashino Forest Sport Plaza, Selasa (23/7) siang ini.

Kemenangan itu membuat Grego memperbesar rekor pertemuan dengan Line menjadi 2-0. Hasil positif itu akan menjadi modal berharga bagi Grego untuk menghadapi pemenang pertandingan antara unggulan pertama Tai Tzu Ying dari Taiwan melawan Beiwen Zhang asal Amerika Serikat. Tai Tzyu Ying saat ini merupakan ratu bulu tangkis dunia yang sulit ditaklukkan.

Dalam Turnamen BWF World Tour Super 750 ini Indonesia hanya menurunkan dua tunggal putri. Selain Grego, Indonesia menerjunkan Fitriani yang baru bertanding besok. Namun, Fitriani langsung berhadapan dengan unggulan kedua asal China, Chen Yu Fei. Pemain Negeri Tirai Bambu ini merupakan juara dunia junior 2016.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2660 seconds (0.1#10.140)