Kabur dari LP, Pecatan Polisi Tewas Baku Tembak

Selasa, 23 Juli 2019 - 14:43 WIB
Kabur dari LP, Pecatan Polisi Tewas Baku Tembak
Polisi menggeledah rumah tersangka Satriandi, di Jalan Sepakat Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Selasa (23/7/2019).(Foto:Okezone/Banda)
A A A
PEKANBARU - Tim gabungan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Brimob dan Polresta Pekanbaru, baku tembak dengan buronan narkoba dalam penggerebekan di sebuah rumah di Jalan Sepakat Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Seusai baku tembak yang terjadi pagi tadi, dua orang dinyatakan tewas dan satu orang terluka. Satu orang yang tewas identitasnya telah diketahui, yaitu Satriandi mantan anggota Polres Rohil, Riau yang dipecat.

Selain menewaskan dua tersangka, baku tembak juga mengakibatkan dua personel polisi terluka."Ya ada dua (yang tewas)," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto di tempat kejadian perkara, Rabu 23/7/2019.

Satriandi merupakan buronan pihak Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II Pekanbaru setelah kabur pada 22 November 2017. Dia berhasil melarikan diri setelah menodongkan senjata api ke sipir. Mantan polisi ini dihukum dalam kasus mengedarkan narkoba jenis sabu dan ekstasi.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.3195 seconds (0.1#10.140)