Pelaku Curanmor Kambuhan Ambruk Didor Petugas Reskrim Polres Binjai

Selasa, 23 Juli 2019 - 11:02 WIB
Pelaku Curanmor Kambuhan Ambruk Didor Petugas Reskrim Polres Binjai
Petugas Reskrim Polres Binjai terpaksa melumpuhkan Bambang Irawan (36) pelaku pencurian sepeda motor dengan tembakan yang mengenai kaki kirinya, Senin (22/7/2019). (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Petugas Reskrim Polres Binjai terpaksa melumpuhkan Bambang Irawan (36) pelaku pencurian sepeda motor dengan tembakan yang mengenai kaki kirinya, Senin (22/7/2019).

Sebelumnya petugas sudah memberi tembakan peringatan, namun Bambang masih nekad melarikan diri. “Petugas terpaksa mengarahkan tembakan ke kaki pelaku karena pelaku melarikan diri,” kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Binjai Iptu Siswanto Ginting, di Binjai, Selasa (23/7/2019).

Diketahui sebelumya korban pemilik sepeda motor Erna (45) seorang ibu rumah tangga di Dusun III Sukaramai Tandam Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang hendak men-service ponselnya yang di Toko Ponsel Angel.

Sesampinya di toko, korban memarkirkan sepeda motornya di sebelah toko. Berselang satu jam kemudian, saat korban hendak pulang, sudah tidak ada lagi sepeda motornya matiknya nopol BK 3661 ADK.

Berdasarkan laporan polisi kemudian Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Wirhan Arif dan Kanit Pidum Ipda Hotdiatur Purba beserta anggotanya melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tersangka Bambang Irawan.

"Saat akan ditangkap tersangka berusaha melarikan diri kemudian petugas melakukan tembakan peringatan tetapi tidak diindahkan. Selanjutnya petugas melakukan tindakan tegas dan terukur mengenai kaki sebelah kiri selanjutnya tersangka dibawa ke Rumah sakit Djoelham Binjai," kata dia.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.3005 seconds (0.1#10.140)