Sudah 1 Tahun Jalan Ambles Sepanjang 50 Meter Belum Juga Diperbaiki

Selasa, 23 Juli 2019 - 08:09 WIB
Sudah 1 Tahun Jalan Ambles Sepanjang 50 Meter Belum Juga Diperbaiki
Jalan ambles sepanjang 50 meter lebih di Desa Juma Gerat, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi hingga kini belum diperbaiki. (Foto/Inews TV/Irwansyah Sitepu)
A A A
DAIRI - Jalan ambles sepanjang 50 meter lebih di Desa Juma Gerat, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi hingga kini belum diperbaiki.

Akibatnya jalan terancam putus dan ancam keselamatan pengendara yang melintas. Sudah hampir satu tahun jalan ini ambles dan kini semakin meluas sehingga jalan terancam putus jika tidak segera di perbaiki.

Titik ambles tidak hanya terjadi pada jalan saja, namun juga terjadi pada lahan pertanian warga.

Akibat jalan yang ambles tersebut warga sangat kesulitan saat melintas dan dapat mengancam keselamatan. Ini karena di lokasi ambles tidak ada terpasang tanda peringatan bahaya.

“Kami berharap jalan ini secepatnya dapat di perbaiki oleh pemerintah agar warga dapat beraktivitas secara normal dan tidak menggangu perekonomian masyarakat desa,” kata Dedi Sinuhaji, warga setempat, Senin (22/7/2019) .

Jalan ini sudah ambles hampir selama satu tahun di harapkan instansi terkait segera melakukan perbaikan jalan utama desa ini.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9187 seconds (0.1#10.140)