Boy Band BTS Akan Hiatus 2 Bulan

Selasa, 23 Juli 2019 - 08:29 WIB
Boy Band BTS Akan Hiatus 2 Bulan
BTS siap melakukan rehat atau istirahat sejenak dari dunia hiburan. Tentu hal ini menjadi kabar tak sedap bagi para ARMY. Foto/Instagram.
A A A
SEOUL - Boy band BTS akan menjalani hiatus atau beristirahat selama 2 bulan dari beragam kegiatan. Apa yang dilakukan BTS ini bukan tanpa alasan.

Mereka sudah bertemu para fans di berbagai negara sejak Agustus 2018 lewat konser Love Yourself.

Dilansir Koreaboo, dalam waktu kurang dari setahun, BTS telah menghabiskan lebih banyak waktu di luar negeri daripada di Korea. Oleh karena itu, aktivitas yang padat membuat para anggota BTS harus memiliki fisik dan mental yang kuat.

Untuk meredakan stres, melepas sejenak beragam kegiatan di dunia hiburan, dan revitalisasi diri, anggota BTS akan mengambil jeda dua bulan, sebelum memulai aktivitas kembali. Mereka sepakat akan hiatas mulai 11 Agustus 2019 dan kembali aktif pada 11 Oktober 2019 dengan menggelar konser di Arab Saudi.

Meski demikian, hiatus yang dilakukan ini tidak melepas semua kehiatan di industri secara total. BTS akan tetap melakukan pemotretan komersial dan produksi konten lainnya. Artinya, selama dua bulan ini, anggota BTS akan memiliki lebih banyak waktu untuk pergi melihat keluarga dan menghabiskan waktu bersama.

Selama hiatus, para anggota BTS diharapkan menghabiskan waktu dengan keluarga mereka di kota asal masing-masing dan melakukan perjalanan dengan teman-teman mereka yang tidak mereka lihat dalam waktu yang lama.

Sementara itu, anggota BTS sangat senang akhirnya mendapatkan waktu untuk mengerjakan musik mereka. Anggota BTS dilaporkan sangat bersemangat mendedikasikan sebagian besar waktu istirahat mereka untuk memproduksi lebih banyak lagu, baik untuk solo mereka dan juga untuk grup. Lagu-lagu tersebut pun diharapkan bisa didengar menjelang akhir 2019.

Terkait keputusan hiatus sejenak, AMRY, sebutan penggemar BTS dikabarkan tetap mendukung keputusan para idolanya itu.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1006 seconds (0.1#10.140)