Resmi Bercerai, Song Hye-kyo Hapus Foto Song Joong-ki

Selasa, 23 Juli 2019 - 07:19 WIB
Resmi Bercerai, Song Hye-kyo Hapus Foto Song Joong-ki
Pasangan selebritas Korea Selatan, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo saat masih bersama. / Foto: E! Online
A A A
SEOUL - Aktris Korea Selatan, Song Hye-kyo telah menghapus foto-foto dirinya dengan aktor bintang yang juga mantan suaminya, Song Joong-ki dari akun Instagram pribadinya @kyo1122.

Bintang drama Encounter itu telah membersihkan akun Instagramnya dari kenangannya bersama Song Joong-ki, termasuk foto pernikahan mereka.

Sebagaimana dilansir Koreaboo, hal ini terlihat dari akun Instagramnya. Tidak ada foto dirinya bersama Song Joong-ki yang tersisa.

Meskipun Song Hye-kyo tidak terlalu sering mengunggah foto di akun Instagramnya, namun ketika dia melakukannya, Song Hye-kyo mengunggah foto dirinya yang sangat cantik. Kecantikannya pun berhasil membuat para pengikutnya di Instagram terpesona.

Seperti diberitakan sebelumnya, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki mengakhiri pernikahan mereka yang hanya berusia 20 bulan melalui sebuah perceraian. Kedua belah pihak telah menyatakan bahwa mereka ingin mengakhiri pernikahan secara baik-baik.

Melalui perceraian ini, baik Song Hye-kyo dan Song Joongki juga tidak ingin menyebabkan kerugian atau kerusakan satu sama lain. Perpisahan dua pasangan tersebut pun membuat para penggemar bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya.

Saat ini, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo kembali ke kegiatan mereka masing-masing. Song Joong-ki tengah menjalani proses syuting film baru dan Song Hye-kyo sibuk mempromosikan sebuah brand di China.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2603 seconds (0.1#10.140)