20 Tahun Konsumsi Sabu, Nunung Juga Pernah Gunakan Ekstasi

Senin, 22 Juli 2019 - 17:27 WIB
20 Tahun Konsumsi Sabu, Nunung Juga Pernah Gunakan Ekstasi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat konpers kasus penangkapan komedian, Nunung dalam kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).(Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti)
A A A
JAKARTA - Polisi membeberkan, komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung mengaku mengkonsumsi narkoba sejak 20 tahun silam. Bahkan, Nunung mengaku juga pernah mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, dari hasil pemeriksaan Nunung terkait kasus narkoba itu, Nunung mengaku sudah pernah menggunakan narkoba sejak 20 tahun laku.

"NN mengaku menggunakan narkotika dan ekstasi sekitar 20 tahun yang lalu karena dia ada di Solo dan dia ada di suatu kegiatan lawak gitu," ujarnya pada wartawan, Senin (22/7/2019).

Menurutnya, Nunung lantas sempat berhenti mengkonsumsi narkoba. Baru pada sekitar bulan Maret 2019 lalu, dia kembali menggunakan narkoba karena tuntutan pekerjaan, yang mana dia merasa barang haram itu bisa membuat daya tahan tubuhnya fit diusiannya yang sekarang.

Dia menambahkan, suaminya kerap meminta Nunung untuk berhenti, sampai-sampai meminta Nunung untuk mengikuti pengobatan agar bisa lepas dari ketergantungannya itu. Namun, Nunung tak mau mendengarkan saran suaminya itu.

"NN mengaku terpengaruh dengan lingkunganya (menggunakan narkoba) karena dia gunakan ekstasi juga (dahulu)," katanya.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9444 seconds (0.1#10.140)