Ma Dong Seok Akting Bareng Angelina Jolie di Film Marvel

Senin, 22 Juli 2019 - 16:49 WIB
Ma Dong Seok Akting Bareng Angelina Jolie di Film Marvel
Aktor Korea Ma Dong Seok secara resmi dikonfirmasi akan bermain di film Marvel Studios berjudul The Eternals. Dia akan beradu akting dengan Angelina Jolie.(Foto/Istimewa)
A A A
JAKARTA - Aktor Korea Ma Dong Seok resmi bermain di film Marvel Studios berjudul The Eternals. Dia dikonfirmasi Marvel pada konferensi pers mereka di San Diego Comic-Con dan akan menggunakan nama Amerika, Don Lee, selama promosi film.

Dilansir Koreaboo, film The Eternals ini akan bertabur bintang, termasuk Angelina Jolie, Salma Hayek dan Richard Madden dan Kumail Nanjiani. Film ini akan disutradarai oleh sutradara China, ChloƩ Zhao yang karya-karya sukses, seperti Songs My Brother Taught Me dan The Rider.

Ma Dong Seok yang terkenal karena perannya dalam film Train to Busan itu akan memerankan karakter Gilgamesh yang merupakan bagian dari ras makhluk abadi yang disebut Eternals. Ini adalah peran besar bagi aktor tersebut dan banyak bintang top dunia yang terlibat dalam Marvel Cinematic Universe.

Dilansir Allkpop, kabar ini muncul pada April lalu yang menyebut bahwa Ma Dong Seok sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film yang sangat dinanti. Pada saat itu, agensi menjawab bahwa film The Eternals belum konfirmasi, tetapi perundingan telah berjalan dengan lancar dan dia akan membuat debut di Hollywood.

Sementara, The Eternals dijadwalkan akan tayang di bioskop dunia pada 6 November 2020 mendatang.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4035 seconds (0.1#10.140)