Mayat Mr X Ditemukan Tergeletak di Jalan Veteran Medan Timur

Senin, 22 Juli 2019 - 14:42 WIB
Mayat Mr X Ditemukan Tergeletak di Jalan Veteran Medan Timur
Ilustrasi (Dok Okezone)
A A A
MEDAN - Mayat pria tanpa identitas ditemukan di pinggir Jalan Veteran, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (22/7/2019) subuh membuat warga heboh.

Mayat Mr X ini saat ditemukan, korban menggunakan baju kaus berwarna ungu dan celana pendek.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan, mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan anggota yang dang berpatroli Kamtibmas. Awalnya, anggota di lapang mengira pria tersebut dalam kondisi mabuk dan terbaring di pinggir jalan.

“Petugas kami kemudian mendekati korban untuk membangunkannya. Namun ketika itu, korban tidak kunjung bangun,” ujar Arifin, Senin (22/7/2019).

Setelah dilakukan pengecekan, petugas menyimpulkan jika korban sudah meninggal dunia. Hal ini selanjutnya diinformasikan dan tim Inafis Polrestabes Medan pun datang untuk mengidentifikasi dan olah TKP.

“Warga yang tinggal di seputaran TKP tak ada yang mengenalinya,” katanya.

Hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Ditengarai penyebab kematian akibat sakit yang dideritanya.

“Untuk penyebab pastinya, jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk menjalani visum,” ucapnya.

Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bedasarkan ciri tersebut, bisa untuk datang ke Mapolsek Medan Timur ataupun RS Bhayangkara Medan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5504 seconds (0.1#10.140)