Sah! Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Bercerai dan Tak Ungkit Harta Gono-Gini

Senin, 22 Juli 2019 - 11:08 WIB
Sah! Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Bercerai dan Tak Ungkit Harta Gono-Gini
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya resmi bercara secara hukum. Namun, keduanya tidak mengungkit soal pembagian harta. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Tak lama usai penyelesaian arbitrase, agensi Song Hye Kyo, UAA merilis pernyataan resmi tentang perceraian dua artis tersebut.

Seperti dilansir Soompi, agensi Song Hye Kyo menjelaskan semuanya secara resmi. “Halo. Ini adalah UAA. Perceraian aktris Song Hye Kyo diselesaikan hari ini (22 Juli) di Pengadilan Keluarga Seoul. Kami memberi tahu Anda bahwa prosedur arbitrase diselesaikan dengan kedua belah pihak menyetujui perceraian tanpa tunjangan atau pembagian properti.

Pada 22 Juli pukul 10 pagi, arbitrase perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki diadakan secara pribadi di Pengadilan Keluarga Seoul. Kedua aktor telah mencapai kesepakatan dan sekarang keduanya telah resmi bercerai secara hokum, setelah menjalani pernikahan selama 1,8 bulan.

"Kami tidak dapat membagikan rincian spesifik arbitrase," kata sebuah sumber dari Pengadilan Keluarga Seoul terkait dengan perceraian Joong Ki dan Hye Kyo. (Baca juga: Fans Sedih dengan Perceraian Song Joong Ki-Song Hye Kyo).

Sebelumnya, Song Joong Ki telah mengumumkan berpisah dengan istrinya, Song Hye Kyo pada 27 Juni. Dia mengaku telah mengajukan gugatan cerai dari Song Hye Kyo. Kabar tersebut cukup mengejutkan, terlebih bagi fans. Pasalnya, mereka dinilai sebagai pasangan serasi yang romantik, bahkan jauh sebelum mereka menikah.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3149 seconds (0.1#10.140)