Maju Pilkada Pematangsiantar 2020, Hefriansyah Utamakan Restu Ibu

Senin, 22 Juli 2019 - 12:32 WIB
Maju Pilkada Pematangsiantar 2020, Hefriansyah Utamakan Restu Ibu
Walikota Pematangsiantar Hefriansyah berbincanh santai dengan wartawan di warkop Siregar Bersaudara,Senin (22/7/2019).(Foto/Sindonews/ Ricky)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah lebih mengutamakan restu ibundanya daripada keiinginan hatinya untuk memutuskan maju dalam Pilkada langsung 2020.

Saat berbincang santai dengan sejumlah wartawan di warung kopi (warkop) Siregar Bersaudara di Jalan Diponegoro,Hefriansyah mengatakan ditanya hati sebagai manusia keinginan untuk maju kembali pasti ada.

" Jika ditanya hati saya,jujur keiinginan maju kembali sebagai walikota Pematangsiantar pada Pilkada 2020 pasti ada,apalagi masih banyak kebutuhan pembangunan masyarakat yang belum bisa saya wujudkan," ujar Hefriansyah.

Namin keiinginannya maju kembali sebagai walikota Pematangsiantar pada Pilkada 2020,masih belum direstui ibundanya.

" Kalau ayah saya sudah merestui,namun ibu saya hanya mengatakan supaya saya menyelesaikan masa jabatan Walikota Pematangsiantar dengan baik," ujar Hefriansyah.

Hefriansyah mengaku sangat membutuhk restu dan doa ibunya yang selama ini menjadi pembimbingnya dalam menjalani pahit getirnya kehidupan sehingga bisa menjadi walikota Pematangsiantar.

" Tanpa ibu saya tidak ada apa-apanya makanya doa dan restunua sangat saya harapkan dalam menjalani hidup dan pekerjaan saya termasuk untuk maju dalam Pilkada 2020," kata Hefriansyah.

Jika nantinya sang ibu tidak memberikan restu,Hefriansyah menegaskan tidak akan melawan dan tidak maju pada Pilkada 2020.

Dalam perbincangan dengan para jurnalis itu,Hefriansyah menyampaikan,aspirasi kalangan masyarakat sudah banyak diterimanya meminta untuk kembali maju pada Pilkada Kota Pematangsiantar 2020.

Dia juga menyatakan siap menerima konskwensi terkait periode jabatan Walikota Pematangsiantar jika Pilkada dilaksanakan 2020.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7693 seconds (0.1#10.140)