Cerita Afgan Ketika Cium Rossa

Senin, 22 Juli 2019 - 10:10 WIB
Cerita Afgan Ketika Cium Rossa
Pasangan artis Afgan dan Rossa.(Foto:okezone)
A A A
JAKARTA - Afgan Syahreza akhirnya blak blakan soal hubungannya dengan penyanyi Rossa. Pasalnya, selama ini dua solois Tanah Air tersebut kerap dirumorkan menjalin kasih.

Kepada Boy William, Afgan Syahreza awalnya menjelaskan jika Rossa menjadi sosok yang dikagumi olehnya, walaupun hal itu disebut oleh pelantun Terima Kasih Cinta itu sebatas brother and sister.

Namun saat ditanya lebih jauh soal hubungan Afgan dan Rossa, pria yang pernah terlibat dalam film Refrain itu dengan malu mengakui sesuatu yang tak pernah diungkapkannya. Afgan mengatakan ia pernah lebih dari sekadar brother and sister dengan pelantun Tegar tersebut.

"Gue sama Oca awalnya brother sister, tapi ada periode gue ama Oca itu deket banget," terang Afgan di channel YouTube milik Boy William, Minggu (21/7/2019).

Mengetahui jika Afgan dan Rossa pernah mempunyai kedekatan, Boy William pun semakin penasaran tentang hubungan keduanya. Sebuah pertanyaan menggelitik dilontarkan Boy kepada pria berlesung pipi itu.

“Jadi gimana rasanya ciuman sama Rossa?” tanya Boy.

Afgan yang mendengar pertanyaan itu sontak tertawa dan tidak menyangka, ia tidak bisa berkata apa-apa untuk menanggapi pertanyaan tersebut.

Dengan muka kaget, Afgan pun menjawab pertanyaan Boy Wiliam. Meski demikian, pria 30 tahun tersebut enggan membeberkan secara detil atas pertanyaan Boy William itu.

“Ahhh, biar itu menjadi rahasia kami berdua aja bro,” teriak Afgan seraya mengusap tengkuk dan tersenyum.

Hubungan Afgan Syahreza dan Rossa memang sudah terjalin sejak 2010, bermula dari saling mendukung sebagai penyanyi, keduanya kini bahkan memiliki panggilan kesayangan ‘bubu’.

Isu soal status pacaran kerap berdatangan kepada Afgan dan Rossa, bahkan mereka sampai dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Enggan rumor itu berkembang, Rossa kemudian memberikan klarifikasi.

Rossa mengatakan bahwa sang make up artistnya, Bubah Alfian, hanya sekadar melontarkan candaan. "Karena keisengan bubah aku hari ini ditanyain banyak orang guys. Jawabannya aku enggak, belum nikah lagi," kata Rossa.

Bukan hanya Rossa, klarifikasi soal pernikahan itu juga dipertegas oleh Afgan dengan mengatakan, “Ya enggak lah saya belum nikah. Orang-orang saja sering menjodohkan kami,” jelas Afgan.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8481 seconds (0.1#10.140)