Pemilik Sabu Tak Berkutik saat Digerebek di Dalam Kamar

Senin, 22 Juli 2019 - 09:54 WIB
Pemilik Sabu Tak Berkutik saat Digerebek di Dalam Kamar
Tengku Said Fadli (34) dan Muhammad Daud (45) dicokok Reskrim Polsek Tanjungpura Resor Kabupaten Langkat. Keduanya diketahui memiliki sabu-sabu saat digerebek di dalam kamar.(Foto/Ist)
A A A
LANGKAT - Tengku Said Fadli (34) dan Muhammad Daud (45) dicokok Reskrim Polsek Tanjungpura Resor Kabupaten Langkat. Keduanya diketahui memiliki sabu-sabu saat digerebek di dalam kamar.

Hal itu disampaikan Kepala Kepolisian Sektor Tanjungpura AKP M Yusuf Surbakti, di Tanjungpura, Sabtu (20/7/2019).

Penangkapan terhadap kedua pelaku pemilik narkotika ini dilakukan di Gang Berkah Dusun I Desa Pekubuan Kecamatan Tanjungpura.

Dari penangkapan itu diamankan berbagai barang bukti diantaranya satu lembar kertas yang dilipat, delapan plastik klip bening transparan berukuran kecil seberat 1,36 gram dan tiga plastik klip bening kosong.

Akibat perbuatan kedua tersangka ini dipersangkakan melanggar pasal 114 Ayat (1) Subs 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara selama lima tahun.

Penangkapan ini bermula dari informasi di sebuah rumah yang terletak di Gang Berkah Desa Pekubuan Kecamatan Tanjungpura ada beberapa orang laki-laki sedang menyalahgunakan narkotika jenis sabu-sabu.

Selanjutnya petugas yang dipimpin Kanit Reskrim beserta anggota menindaklanjuti informasi tersebut, sesampainya di tempat yang di informasikan tersebut melihat dua orang laki-laki sedang duduk berdampingan di dalam kamar.

Kanit Reskrim beserta anggota melakkukan penangkapan terhadap keduanya saat itu pelaku memberikan lipatan kertas yg lipatan kertas tersebut berisikan pelastik bening transparan klip sedang dan kecil berisikan kristal diduga sabu sabu.

Kedua laki-laki tersebut mengakui bahwa paket sabu-sabu tersebut benar milik mereka hingga akhirnya dibawa ke Mapolsek Tanjungpura untuk pengembangan penyidikan lebih lanjut.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.4002 seconds (0.1#10.140)